PT BESTPROFIT FUTURES JAMBI - PT Citra Van Titipan Kilat atau Tiki tetap berkomitmen untuk memberikan layanan jasa pengiriman kepada pelanggan. Hal dilakukan karena Tiki sudah 50 tahun memberikan layanan kepada pelanggan. PT BESTPROFIT
President Director Tiki Yulina Hastuti mengatakan, perseroan telah melalui berbagai fase perkembangan zaman dan perubahan perilaku konsumen, melakukan pembenahan dan memperkuat internal secara terus menerus. BEST PROFIT
"Berkat komitmen dan kegigihan para pendiri Tiki lintas generasi serta kerjasama yang solid dengan para mitra waralaba dan karyawan, saat ini Tiki telah menjadi perusahaan jasa kurir dengan jaringan distribusi terluas setelah PT Pos Indonesia, dan bahkan dipercaya menjadi jasa kurir pilihan milenial," ujar Yuliana dalam konferensi pers secara virtual, Selasa (1/9/2020). BESTPROFIT
Adapun di hari ulang tahunnya, Tiki memberikan promo cashback 50 persen kepada pelanggan. Promo ini diberikan dalam rangka memperingati 50 tahun eksistensi dalam jasa pengiriman. PT BESTPROFIT FUTURES
Promo cashback 50 persen berlaku untuk produk ONS, REG dan ECO dengan berat minimal 3 kilogram untuk wilayah Jawa - Bali - Sumatera mulai dari 27 Agustus hingga 26 September 2020. BPF
Di sisi lain, Tiki juga terus melakukan inovasi layanan yang disesuaikan dengan perkembangan kebutuhan konsumen dan memperkuat pemanfaatan teknologi dalam setiap aspek bisnis perusahaan dalam rangka meningkatkan produktivitas, efisiensi serta kemudahan interaksi antara perusahaan dengan konsumen. PT BESTPROFIT FUTURES HEAD OFFICE
Hal terus dilakukan untuk dapat tetap kompetitif dan merangkul para konsumen milenial.
Sementara itu, Vice President Director Tiki, Ester Wiraseputra mengatakan, Tiki secara konsisten menjadi pionir dalam berbagai produk dan layanan yang menjadi unggulan tiap masanya dan hingga saat ini.
Pertengahan tahun ini, Tiki kembali meluncurkan produk dan layanan baru untuk wilayah DKI Jakarta yaitu Tiki Putar (Jemput Antar) yang memberikan pilihan pengantaran dalam hitungan jam di hari yang sama, dan lebih cepat dari produk Same Day Service, serta Tiki Serlok (Seller Online Booking).
"Layanan baru bagi para online seller yang menawarkan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi pengiriman dengan Tiki mulai dari gratis pick up, diskon, fasilitas COD hingga pelunasan H+2 setelah transaksi,” ungkap Ester.
Adapun beberapa produk dan layanan unggulan Tiki antara lain produk Same Day Service (SDS) dan Over Night Service (ONS), layanan Tiki Drive Thru 24 hours, dan layanan Jemput Online / Jempol.
Produk International (INT) Tiki juga sangat kompetitif mulai dari Rp 100 ribu untuk pengiriman luar negeri.
Tidak hanya itu, Tiki juga menjadi jasa kurir pertama dan satu-satunya yang dapat melalukan pengiriman ikan dan tanaman termasuk pengurusan kelengkapan surat-surat yang dibutuhkan.
"Target kami 3-5 tahun ke depan untuk dapat terus mempertahankan kepemimpinan kami di industri ini dengan fokus dalam pengembangan jaringan distribusi agar dapat menjangkau hingga lebih dari 90 persen wilayah Indonesia," tukas Ester.
Sumber : suara.com
No comments:
Post a Comment