"Poco Global telah mengantar era baru sebagai merek independen. Tonggak sejarah ini akan terwujud dengan dukungan komunitas global kami," tulis Poco dalam akun Twitternya, Selasa (24/12/2020). PT BESTPROFIT
Sejak awal debutnya pada 2018, merek Poco berhasil menoreh beberapa capaian. BEST PROFIT
Berdasarkan data perusahaan riset Canalys dan data internal Poco, produk mereka telah masuk ke lebih dari 35 negara di seluruh dunia. BESTPROFIT
Dalam paparannya, Poco juga menyebut bahwa ponsel perdana mereka, Poco F1, berhasil terjual lebih dari 2,2 juta unit selama tiga tahun setelah diluncurkan. Hingga saat ini, total produk yang terjual sudah mencapai lebih dari 6 juta unit. PT BESTPROFIT FUTURES
Poco juga menjelaskan betapa pentingnya konsumen dalam target pasarnya. Menurut POCO, semua yang konsumen butuhkan sudah diterima dengan baik oleh mereka.
"Poco F1 dan F2 Pro mencerminkan keberhasilan kami untuk bersaingan dengan merek ponsel teratas. Sementara Poco X mencontohkan efektivitas kami dalam kategori pasar kelas menengah," paparnya. BPF
Poco juga telah meluncurkan Poco M3 pekan ini. Ponsel ini disebut akan menjangkau segmen baru dari produk yang sudah diluncurkan Poco sebelumnya. PT BESTPROFIT FUTURES HEAD OFFICE
Sumber : Suara.com
No comments:
Post a Comment