Friday, September 30, 2016

Game - Game yang Paling Susah Ditamatin

1. Cat Mario

Cat Mario
Saya tak tahu dari mana game Cat Mario ini muncul tapi sebagai game bergenre platform, game ini sukses membuat banyak gamer berteriak karena frustasi dengan desain level yang menjebak dan penuh perangkap. Percayalah, bagi gamer yang tak dapat menahan emosinya game ini tak cocok denganmu.

2. Ninja Gaiden 2

Ninja Gaiden 2
Tak selamanya game bergenre Hack n Slash mudah, Ninja Gaiden 2 membuktikannya. Bermain sebagai salah satu ninja terbaik dalam dunia game, Ryu Hayabusa kamu harus melawan berbagai musuh dengan berbagai senjata dan ninjutsu yang ada. Yang membuat game ini sulit adalah desain musuh yang sulit dikalahkan dan berbagai boss level yang butuh taktik sendiri untuk ditaklukan.

3. Myst

Myst
Jangan tertipu jika kalian mengangap bahwa game berbasis point n clik ini mudah, puzzle-puzzle yang muncul tanpa petunjuk yang tak jelas akan membuat kalian otak kalian bekerja dengan keras memikirkan solusinya. Cobain deh Myst kalo ngaku hardcore gamer!

4. Contra series

Contra Series
Kamu pasti tahu game ini. Contra merupakan game platform legendaris ini memang mempunyai kelebihan dalam soal susahnya untuk menyelesaikannya. Seberapa susahnya game ini? Timbunan musuh dan perangkap yang mengahalangi jalanmu dan boss level yang bisa menghanguskan kamu hanya dengan sekali sentuh. Jika kamu ingin menyelesaikan game ini dengan mudah gunakan saja Konami code.

5. Super Meat Boy

Super Meat Boy
Super Meat Boy yang rilis untuk Xbox 360 melalui Xbox Live Arcade ini sangat sulit dan akan membuat semua gamer klasik mundur teratur. Sama seperti game sulit lainnya, desain level yang membuatmu berpikir bagaimana cara untuk melewatinya sudah cukup membuatmu berpikir berjam-jam dan butuh kehati-hatian level dewa untuk melewati semua level yang ada.

6. Dark Souls series

Dark Souls Series
Game ini terkenal karena kesulitan yang ditawarkannya, sehingga membuat Dark Souls sangat sempurna dan menantang untuk dimainkan. Bukan cuma boss yang dapat mengalahkanmu dengan sekedar satu atau dua serangan, musuh biasa juga bisa membuatmu pusing karena kuatnya mereka. Kamu juga harus berhati-hati dengan seranganmu karena Dark Souls mempunyai sistem stamina yang sangat terbatas. Intinya kamu perlu kesabaran dan mental yang kuat untuk memainkan game ini.

PT Best Profit Futures Jambi

No comments:

Post a Comment