Thursday, January 26, 2017

Usir Madrid, Celta Vigo Ulangi Memori 76 Tahun Silam


PT Bestprofit : VIGO - Peluang Real Madrid meraih tambahan trofi bekurang satu. Los Blancos keluar dari perburuan gelar Copa del Rey 2016/2017 setelah diusir Celta Vigo di babak perempat final. Madrid bermain imbang 2-2 pada laga kedua di Estadio de Balaidos, Kamis (26/1/2017) dini hari WIB.

Madrid sempat dua kali tertinggal. Danilo membuat gol bunuh diri pada menit ke-44, namun berhasil disamakan lewat tendangan bebas Cristiano Ronaldo di babak kedua, tepatnya menit ke-62. Ronaldo menjadi satu-satunya pemain La Liga Spanyol yang mencetak gol dari tendangan bebas di tiga kompetisi berbeda musim ini.

Namun, Los Blancos kembali tertinggal lewat Daniel Wass yang memaksimalkan umpan pemain pengganti Jozabed pada menit ke-85. Lucas Vazquez berhasil membuat kedudukan 2-2 di menit ke-90, namun itu tidak membantu Pasukan Zinedine Zidane melaju ke semifinal.

Hasil itu membuat Celta unggul agregat 4-3 setelah menang 2-1 pada laga pertama di Santiago Bernabeu pekan lalu. Bagi Celta, mengusir Madrid di fase knock out Copa del Rey merupakan yang kedua kalinya setelah mereka melakukannnya pada tahun 1941 atau 76 tahun silam.

Pasukan Eduardo Berizzo belum pernah memenangkan Copa del Rey sejauh ini, dan belum berhasil sampai ke final sejak tahun 2001, ketika dikalahkan Real Zaragoza di semifinal.

Susunan Pemain

Celta Vigo (4-4-2): Sergio; Mallo, Cabral, Roncaglia, Jonny; Wass (Gomez 88), Diaz, Radoja, Bongonda; Aspas (Fontas 90), Guidetti (Jozabed 84)
Cadangan: Villar, Fontas, Sisto, Jozabed, Gomez, Rossi, Pape

Real Madrid (4-3-3): Casilla; Danilo, Ramos, Casemiro (Mariano 89), Nacho; Kovacic, Kroos, Isco (Morata 80); Asensio (Lucas 76), Benzema, Ronaldo
Cadangan: Navas, Coentrao, Vazquez, Mariano, Morata, Enzo, Achraf

PT Bestprofit

No comments:

Post a Comment