PT Bestprofit Futures Jambi

Monday, January 8, 2018

Skandal 'Paha Mulus', Azwar Anas Berterima Kasih Dikuatkan Risma

Skandal 'Paha Mulus', Azwar Anas Berterima Kasih Dikuatkan Risma
BESTPROFIT - Azwar Anas mengaku sebagai sesama kawan, Risma telah menghubungi dan berkomunikasi lewat telepon.
"Bu Risma memberikan dukungan moral kepada kami dalam merespons dinamika politik yang terjadi saat ini," ucap bupati sarat prestasi tersebut.
Tak itu saja, Risma juga menyemangati dirinya untuk terus bersemangat membangun daerah lebih baik lagi. PT BESTPROFIT
"Dukungan Bu Risma ini menguatkan kami untuk melanjutkan kerja-kerja pembangunan Banyuwangi lebih baik lagi sebagaimana yang Bu Risma lakukan dengan sangat luar biasa untuk Kota Surabaya," katanya.
Sementara itu, Risma sebelumnya memberikan pernyataan untuk menyemangati Anas dalam menghadapi konstelasi politik yang bergerak sangat cepat. BEST PROFIT
Sejumlah foto seronok laki-laki yang dinilai mirip dirinya beredar luas melalui aplikasi obrolan berbasis ponsel. Seiring itu, Anas dikabarkan mundur sebagai pasangan Gus Ipul.
Satu foto menampilkan seorang laki-laki berkaus biru duduk di dalam mobil. Di bagian perut ke bawahnya, melintang paha mulus diduga seorang perempuan. Sementara di hadapan mereka terdapat sebotol anggur. PT BEST PROFIT
Foto lainnya menampilkan laki-laki berkaus putih tanpa celana berada di dalam kamar. Di belakangnya, persisnya di depan cermin, terdapat sebotol anggur yang sama seperti pada foto pertama.
Sedangkan foto lain berlatar ruang kamar yang sama, menampakkan satu laki-laki dan perempuan tengah duduk berpangkuan di kursi untuk bermesraan.
Sumber: suara.com

No comments:

Post a Comment