Tuesday, December 4, 2018

Begini Kronologi Kecelakaan Mobil Dea Imut di Depok

Begini Kronologi Kecelakaan Mobil Dea Imut di Depok

BEST PROFIT - Aktris Dea Annisa alias Dea Imut mengalami kecelakaan mobil, usai mobil Honda Mobilionya ditabrak dari belakang oleh pengemudi Xpander di kawasan Depok, Jawa Barat sekira pukul 19.25.
“Kronologinya, aku mau menghindar dari mobil yang sebelah kiri mau muter balik kan belok kanan. Aku belokin ke kiri. Nah, setelah menghindar, tiba-tiba mobil dibelakang aku sebelah kanan belok kiri dan langsung nabrak bagian kanan depan mobil aku,” ucap Dea Imut di Gedung Laka Lantas Depok, Jawa Barat, Senin (3/12/2018).
Aktris Dea Annisa alias Dea Imut kecelakaan mobil di Depok. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Usai ditabrak, pesinetron itu berusaha mengajak si penabraknya untuk berbicara baik-baik. Namun, bukan solusi yang didapat, justru si penabrak mengaku tak bersalah sama sekali atas kejadian itu. BESTPROFIT
“Yang nabrak tuh bapak-bapak usia sekitar 40-an ngaku nggak salah pakai nada tinggi gitu ngomong sama aku. Terus aku bilang, 'yaudah pak itu ada kantor polisi. Kita selesain disitu aja'. Terus orangnya bilang, 'sudah yah saya nggak salah' dia masuk mobil dan kabur gitu aja,” ujarnya.
Artis 22 tahun itu mengaku berusaha mengejar mobil si pelaku dan mengambil foto plat nomornya. Sayang, karena si penabrak lebih cepat, alhasil Dea Imut sama sekali tak mendapatkan foto yang bagus sebagai bukti kepada pihak kepolisian. PT BESTPROFIT
“Pas dia kabur, aku ke Polres Depok mau buat laporan. Tapi disuruh ke Laka Lantas Depok. Terus karena memang nomor polisinya yang aku foto nggak utuh, jadi nggak bisa dilacak,” katanya.
Sumber: suara.com

No comments:

Post a Comment