Wednesday, May 15, 2019

Terduga Teroris di Nganjuk Dibekuk Densus 88 Saat Beli Pulsa

Terduga Teroris di Nganjuk Dibekuk Densus 88 Saat Beli Pulsa

BEST PROFIT - Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri dikabarkan membekuk terduga teroris DY alias Bondan di Nganjuk, Jawa Timur pada Selasa (14/5/2019) malam.
Terduga DY dibekuk saat berada di depan toko ponsel ketika membeli pulsa di Desa Tanjungtani Kecamatan Prambon. DY yang diketahui ditangkap bersama sang istri, sempat melawan namun berhasil dilumpuhkan.
Dilansir dari Beritajatim.com - jaringan Suara.com, DY kemudian digelandang ke rumahnya untuk digeledah. Setelah melakukan penggeledahan, satuan khusus tersebut akhirnya mengamankan terduga bersama beberapa orang saksi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Sementara itu, rumah terduga teroris kini dipasang garis polisi dan dijaga ketat untuk keamanan. BESTPROFIT
Seorang warga sekitar, Imam Syafii mengatakan DY merupakan sosok yang pendiam. Namun setiap waktu salat tiba, dia sering mengumandangkan adzan di masjid dekat rumahnya.
Sementara itu, keseharian istrinya juga jarang bergaul dan berpakaian dengan penutup wajah atau cadar.
Terduga diketahui tinggal bersama istri dan anaknya di rumah mertuanya di Desa Tegaron, Kecamatan Prambon. Warga sekitar mengaku tidak menduga, jika DY tersangkut jaringan terorisme. PT BESTPROFIT
Dari informasi yang dihimpun, DY alias Bondan dibawa ke Markas Brimob Kediri.
"Ya tadi sempat dibawa kemari. Tetapi sudah dibawa pergi. Dua mobil keluar dan saya tidak tahu," kata salah satu Anggota Sub Den 1 Detasemen C Brimob Jawa Timur di Kediri, Selasa (14/5/2019) malam.
Sumber: suara.com

No comments:

Post a Comment