Wednesday, July 10, 2019

Jelang Lawan Persija, Diduga Pendukung Persib Diamankan Polisi di SUGBK

Jelang Lawan Persija, Diduga Pendukung Persib Diamankan Polisi di SUGBK

BESTPROFIT - Laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019) menarik minat pendukung dua kesebelasan. Meski sudah dilarang hadir, polisi mengamankan puluhan orang yang diduga kelompok pendukung Persib Bandung.
Hal ini seperti disampaikan oleh Kabag Ops Deddy Supriadi usai melakukan apel pengamanan. Pihaknya menemukan atribut berbau Persib Bandung pada puluhan orang yang hadir ke SUGBK.
Atribut tersebut seperti kaos dan juga jersey. Setelah melakukan pemeriksaan, yang bersangkutan ternyata berasal dari Jawa Barat. PT BESTPROFIT
"Ada suporter yang memunculkan atribut Persib kami menghimbau mereka agar tidak masuk ke SUGBK," kata Deddy Supriadi saat ditemui di kawasan SUGBK.
"Jadi pengecekan yang kami lakukan tidak sebatas atributnya saja. Kami juga cek dia berasal dari mana lewat KTP," ia menambahkan.
Pantauan Suara.com, sejauh ini Jakmania sudah mulai memadati SUGBK. Pendukung setia Persija Jakarta itu hadir dari sejumlah wilayah. BEST PROFIT
Sementara suporter Persib tidak diperbolehkan hadir. Hal ini lantaran rivalitas yang kental antara Jakmania dan pendukung Persib Bandung.
Sementara pertandingan Persija vs Persib sendiri akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB.
Kabag Ops Deddy Supriadi saat ditemui di kawasan SUGBK.
Sumber: suara.com

No comments:

Post a Comment