Thursday, August 8, 2019

Tiba di Kongres PDIP, Wali Kota Risma Naik Ojek Online

Tiba di Kongres PDIP, Wali Kota Risma Naik Ojek Online

BESTPROFIT - Kongres PDIP di Bali akan dibuka Kamis (8/8/2019) hari ini pukul 13.00 WITA di Hotel Grand Inna Beach. Sejumlah kader PDIP mulai berdatangan.
Dari pantauan Suara.com di lokasi, sekitar pukul 11.40 WITA, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini tiba di Hotel Grand Inna Beach, Bali. Risma yang mengenakan kemeja merah khas PDIP. Uniknya, ia tiba menggunakan jasa ojek online.
Sesekali Risma tampak melambaikan tangan seraya tersenyum kepada peserta kongres yang meneriaki kehadirannya. PT BESTPROFIT
"Bu Risma, bu Risma," teriaknya sejumlah orang di lokasi kongres.
Setibanya di lokasi, Risma pun langsung diantar menggunakan kursi roda. Di atas kursi roda, Risma pun bercerita alasan mengapa dirinya naik ojek online ke lokasi Kongres PDIP itu.
Risma mengaku, sengaja menggunakan ojek online lantaran terjebak macet. Karenanya dia turun dari mobil dan beralih menggunakan ojek online.
"Tadi macet dari sana jauh," ujar Risma. BEST PROFIT
Seperti diketahui, Kongres V PDIP yang digelar mulai 8-10 Agustus akan dibuka hari ini pada pukul 13.00 WITA. Sejumlah tokoh nasional seperti, Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Wakil Presiden terpilih 2019-2024 Ma'ruf Amin dan seluruh Ketua Umum Partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK) pengusung Jokowi - Ma'ruf Amin dijadwalkan hadir hari ini.
Selain itu, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto juga turut hadir atas undangan khusus dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Bahkan Megawati telah menginstruksikan semua kader dan peserta kongres untuk menghormati Prabowo sebagai tamu undangannya.
Sumber: suara.com

No comments:

Post a Comment