PT Bestprofit Futures Jambi

Thursday, October 19, 2017

Setnov Yakin Densus Tipikor Polri Efektif, Ini Alasannya

Setnov Yakin Densus Tipikor Polri Efektif, Ini Alasannya

BEST PROFIT - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto mendukung pembentukan Detasemen Khsusus Tindak Pidana Korupsi (Densus Tipikor), yang diusulkan Mabes Polri.

Menurutnya, densus itu bakal efektif karena Polri dapat menggerakkan jajarannya di daerah untuk melakukan pengawasan serta pencegahan tipikor. BESTPROFIT

"Densus tipikor ini sama dengan Densus antiteror dan Golkar melihat di DPR itu telah membahas begitu lama. Sudah komunikasi sebelumnya," kata Novanto di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2017).

Novanto berharap eksistensi Densus Tipikor nantinya sangat bermanfaat bagi negara dan rakyat Indonesia. Ia menilai pemberantasan korupsi akan semakin efektif jika Polri memiliki satuan khusus untuk hal itu. PT BESTPROFIT

"Karena kepolisian ini sudah berada di seluruh Indonesia, berarti ini juga bisa memberantas korupsi di mana pun. Di daerah jaringan-jaringannya ini akan memberikan suatu arti yang sangat besar," tutur Novanto.

Namun, Novanto berharap Densus Tipikor bekerja sama dengan lembagai penegak hukum lainnya di bidang pemberantasan korupsi.

PT BEST PROFIT "Tentu kami mendukung karena dengan densus ini sama dengan hal-hal yang lain. Kemudian kerja sama antara Kepolisian, Kejaksaan, KPK tentu akan bersama-sama," tandasnya.

Sumber: Suara.com

No comments:

Post a Comment