PT Bestprofit Futures Jambi

Wednesday, October 11, 2017

Kasus Cuitan Ahmad Dhani Ditingkatkan Jadi Penyidikan

Kasus Cuitan Ahmad Dhani Ditingkatkan Jadi Penyidikan

BEST PROFIT - Musikus Ahmad Dhani datang ke Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, pada Selasa (10/10/2017) pukul 14:30 WIB.
Pemeriksaan Ahmad Dhani sampai malam hari. Dia mendapat 22 pertanyaan dari penyidik. Namun, suami Mulan Jameela itu belum ditetapkan sebagai tersangka.
BESTPROFIT “Polisi belum menetapkan tersangka. Kapasitas Mas Dhani masih saksi. Selanjutnya belum tahu. Tadi ada 22 pertanyaan,” ujar Ali Lubis, kuasa hukum Ahmad Dhani, di Mapolres Jakarta Selatan.
Menurut Ali, pemeriksaan yang dilakukan masih sama seperti sebelumnya. Hanya saja statusnya sudah ditingkatkan dari penyelidikan menjadi penyidikan.
“Sebelumnya lidik sekarang jadi penyidikan. Kalau pemeriksaan masih berkisar cuitan dan akun twitter Mas Dhani,” katanya. PT BESTPROFIT
“Satu cuitan dibenarkan oleh Mas Dhani,” tuturnya
Ketua BTP Network Jack Lapian, relawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), telah melaporkan Ahmad Dhani terkait cuitannya di Twitter. PT BEST PROFIT
Menurut Jack, cuitan Dhani yang paling berat adalah "siapa saja yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya" diakhiri tagar #ADP.
Sumber: suara.com

No comments:

Post a Comment