PT Bestprofit Futures Jambi

Friday, December 8, 2017

Anies: Jakarta Seperti Gula, Membuat Semua Berkumpul di Sini

Anies: Jakarta Seperti Gula, Membuat Semua Berkumpul di Sini

BESTPROFIT - Gubernur Jakarta Anies Baswedan melakukan kunjungan kerja ke wilayah kota administratif Jakarta Timur, Jumat (8/12/2017).
Bertempat di GOR Ciracas, Jalan Raya Bogor, Jaktim, Anies mengatakan penduduk ibu kota berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. 
PT BESTPROFIT "Tidak hanya warga yang asli besar di Jakarta. Banyak dari luar, semua kumpul di sini. Jakarta seperti gula, membuat semua berkumpul di sini," ujar Anies saat menyampaikan kata sambutan.
"Kami ingin warga berinteraksi, tidak sekedar transaksi ekonomi tapi sosial, budaya, agama, harus jadi bagian warga Jakarta," Anies menambahkan.
Anies memastikan pemerimtah DKI siap mendukung kegiatan positif warga. Kemudian ia meminta warga bisa memanfaatkan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan.
"Kami ingi Musrenbang jadi bahan penyusunan bahan pembangunan di Jakarta. Jangan sampai hasilnya A dapatnya B. Kita ingin Musrenbang betul-betul mencerminkan apa kebuthan warga," katanya. BEST PROFIT
Ajak Masyarakat Buat Mural
Anies dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno berkomitmen untuk membuat kota Jakarta yang indah dan nyaman. Salah satunya adalah memanfaatkan tiang kolong jalan layang di Kasablanka untuk dibuat mural.
"Mulai minggu lalu kami mengubah pilar-pilar beton jadi kanvas-kanvas untuk dilukis. Pilar beton sudah ada bertahun-tahun, mari jadikan tembok di kampung dan gang yang ada penampang infrastruktur, bukan jadi media kosong," kata Anies.
Mantan Menteri Pendidikan RI itu mengajak lurah dan ketua RT dan RW untuk mencari anak-anak Jakarta yang suka dan pandai membuat grafiti. PT BEST PROFIT
"Ajak anak-anak kita yuk, kita sama-sama jadikan tempat-tempat yang indah dipandang. Saya berharap mari kita manfaatkan. Insya Allah tidak hanya di Jalan Kasablanka. Insya Allah semua jalan kita berikan keindahan," kata dia.
"Penting meraskaan bukan Jakarta sebagai tempat pencaharian saja, tapu juga tempat ekspresi seni dan budaya," lanjut Anies.
Sumber: suara.com

No comments:

Post a Comment