Wednesday, January 23, 2019

Kredit Ditolak, Yulia Menari Telanjang di Depan Manajer Bank

Kredit Ditolak, Yulia Menari Telanjang di Depan Manajer Bank

PT BESTPROFITYulia Kuzmina , perempuan penari telanjang di Rusia , nekat menanggalkan pakaiannya satu per satu di depan manajer bank lantaran menolak permohonan kreditnya.
Ia berharap, dengan menunjukkan payudaranya bisa mengubah keputusan sang manajer  untuk menyetujui permohonan utang.
Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (22/1/2019), perempuan berusia 20-an tahun tersebut memamerkan asetnya setelah permohonan utang ditolak bank di Kazan, ibu kota Republik Tatarstan, Rusia barat.
Dalam laporan media lokal, Yulia pergi ke bank tersebut dan mengisi surat permohonan pinjaman. Dalam surat permohonannya, ia menuliskan mau meminjam uang guna membeli mobil. BEST PROFIT
Pegawai bank, yang belum disebutkan namanya, menolak untuk menyetujui permohonan itu karena mengategorikan Yulia sebagai kreditur tak dapat diandalkan.
Setelah permohonannya ditolak, Kuzmina mengambil langkah ekstrem. Dalam rekaman video pengawas bank, Kuzmina terlihat duduk di bangku depan manajer bank.
Dia kemudian berdiri melepaskan jaketnya, bajunya, sembari meliuk-liukkan tubuh. Namun, manajer bank tetap menggelengkan kepala tanda tak menyetujui permohonan pinjaman.

Yulia lanats melepas bra untuk lebih meyakinkan manajer bank. Namun, manajer bank tersebut lantas mendekati Yulia untuk memberinya mantel. BESTPROFIT
“Saya dalam situasi yang sulit. Mereka yang menghakimi saya, tidak tahu apa yang terjadi dalam hidup ini.”
Yulia menuturkan, dirinya tetap tak diberikan pinjaman uang oleh bank meski telah menunjukkan kemampuannya dalam menari telanjang.
Sumber: suara.com

1 comment:

  1. Deposit tanpa memikirkan jam offline bank hanya menggunakan ovopay dan go-pay. Deposit lebih aman, cepat, praktis, tanpa jam offline. Gabung sekaran juga bersama POKERVITA situs poker online deposit ovopay dan go-pay.

    Situs bandarq teraman dan terpercaya
    -BONUS REFERRAL 15%
    -BONUS CASHBACK TUROVER ( SETIAP HARI )
    -NO ROBOT,NO ADMIN
    -Proses Deposit dan Withdraw Dengan Cepat
    -Dilayani Operator Yang Ramah Dan Profesional

    Info Lebih Lanjut Hubungi :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete