Monday, January 7, 2019

Tarif Rp 80 Juta, Vanessa Angel Cuma Terima Rp 35 Juta

Tarif Rp 80 Juta, Vanessa Angel Cuma Terima Rp 35 Juta

BEST PROFITVanessa Angel memiliki tarif fantastis dalam bisnis prostitusi online, Rp 80 juta. Namun dari pengakuan artis 27 tahun itu, ia hanya menerima uang bersih sebesar Rp 35 juta.
"Dari Rp 80 juta tarif VA, dia menerima Rp 35 juta, sisanya untuk mucikari. Jadi kelihatannya harga dimarkup sama mucikari," ungkap Kasubdit V Cyber Crime Polda Jatim, AKBP Harissandi kepada wartawan, Senin (7/1/2019).
Sebelumnya, Harisandi juga mengungkap sosok Rian, pengusaha yang menyewa Vanessa Angel. Menurutnya, Rian adalah seorang pengusaha keturunan Tionghoa berusia 40 tahun dan tinggal di Jakarta Utara.
Artis berinisial VA (kedua kanan) menjawab pertanyaan wartawan pers usai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1). ANTARA FOTO/Didik Suhartono
Menurut Harisandi, Rian keturunan Tionghoa, baru berusia 40 tahun dan belum menikah. Bahkan dari pengakuannya, baru kali ini Rian menikmati jasa seks dari kalangan artis.
"Dia juga ngakunya nggak pernah pakai artis lainnya," jelas Harisandi. BESTPROFIT
Untuk pembayaran terhadap Vanessa, Harissandi menyatakan pembayaran sudah dilakukan dengan membayar keseluruhan yakni Rp 80 juta.
Seperti diketahui, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan di sebuah hotel bintang lima di Surabaya, Sabtu (5/1/2018).
Baju artis VA yang ditangkap dalam kasus prostitusi dengan atis Vanessa Angel sama. (Beritajatim.com/Instagram)
Selain Vanessa Angel, polisi juga menangkap Avriellya Shaqila yang melakoni bisnis serupa. Kedua artis perempuan tersebut dibayar dengan tarif Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan. PT BESTPROFIT
Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila telah dibebaskan. Sementara dua orang muncikari ES dan TN ditahan dalam kasus ini.
Sumber: suara.com

1 comment:

  1. Deposit tanpa memikirkan jam offline bank hanya menggunakan ovopay dan go-pay. Deposit lebih aman, cepat, praktis, tanpa jam offline. Gabung sekaran juga bersama POKERVITA situs poker online deposit ovopay dan go-pay.

    Situs bandarq teraman dan terpercaya
    -BONUS REFERRAL 15%
    -BONUS CASHBACK TUROVER ( SETIAP HARI )
    -NO ROBOT,NO ADMIN
    -Proses Deposit dan Withdraw Dengan Cepat
    -Dilayani Operator Yang Ramah Dan Profesional

    Info Lebih Lanjut Hubungi :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete