Wednesday, February 27, 2019

Siapa Pelaku Pembakar Kaos Jokowi - Maruf di Madura? Tim Prabowo: Kami Cek

Kaos Jokowi - Maruf Amin dibakar di Sampang, Madura. (Beritajatim)

BESTPROFIT  - Badan Pemenangan Nasional atau BPN Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mengklaim tak tahu pelaku pembakaran Kaos Jokowi - Maruf Amin di Sampang Madura. Mereka tidak ingin berspekulasi di balik pembakaran kaos Jokowi - Maruf Amin.
Ketua Penggalangan dan Relawan Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandi Jatim, Hendro Tri Subiyantoro dikonfirmasi terpisah mengaku belum mengetahui adanya peristiwa pembakaran tersebut.
“Saya akan cek dulu Mas, belum ada laporan yang masuk ke kami,” tutur Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jatim ini. PT BESTPROFIT
Apa sikap BPP Prabowo - Sandiaga Jawa Timur, jika peristiwa pembakaran kaos itu benar?
“Ya jangan berandai-andai dan kalau-kalau dulu Mas. Kami akan cek dulu,” pungkas Hendro.
Kaos Jokowi - Maruf Amin dibakar beredar dalam video di media sosial dan grup WhatsApp jurnalis, Rabu (27/2/2019) hari ini. Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi - Maruf Amin Jatim, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin mengatakan saat ini sudah terlihat suara dari Prabowo - Sandiaga beralih ke Jokowi - Maruf Amin. BEST PROFIT
Diduga Jokowi - Maruf Amin dibakar, Selasa (26/2/2019) malam. Dalam video itu, tampak sejumlah pemuda berpakaian putih menyobeki kaos Jokowi - Maruf Amin di tengah jalan raya.
Tak hanya disobeki, beberapa pemuda juga terlihat membakar kaos itu dan menginjak-injaknya. Teriakan dan makian kata-kata kotor juga terdengar saat aksi pembakaran itu.
Sumber: suara.com

No comments:

Post a Comment