Tuesday, March 5, 2019

Gelisah Dengar Kabar Penangkapan, Sang Kakak Tengok Andi Arief di Tahanan

Nelly kakak kandung Andi Arief saat tiba di Direktorat Tindak Pidana Narkoba. (Suara.com/Novian A)

BEST PROFITNelly kakak kandung Andi Arief mendatangi gedung Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Selasa (5/3/2019), hari ini. Kedatangannya itu guna memastikan benar atau tidaknya kabar politikus Partai Demokrat itu ditangkap polisi terkait kasus narkoba jenis sabu-sabu.
Nelly datang satu mobil bersama dengan pengacara Andi Arief, Haida Quartina. Haida menyebut kedatangan Nelly sudah sejak pagi hari. "Kakaknya bang Andi sudah dateng tadi pagi," ucap Haida saat mendampingi kakak kandung Andi Arief. BESTPROFIT
Sementara, Nelly mengaku gelisah saat mendengar kabar adiknya ditangkap polisi atas kasus narkoba. Pasalnya, perempuan berhijab itu sudah lama tak bertemu sang adik. Guna memastikan kabar yang berseliweran itu soal penangkapan, Nelly langsung mendatangi lokasi Andi Arief ditahan. 
"Saya datang cuma mau memastikan Andi ada enggak di BNN karena menurut kita cuma tahu dari media. Jadi kita enggak tahu apa-apa, sudah gitu aja. Belum bisa ada tanggapan, saya juga belum bisa bertemu," tutur Nelly. PT BESTPROFIT
Untuk diketahui, polisi membekuk Andi Arief saat berada di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019). Diduga, Andi habis mengonsumi sabu-sabu sebelum polisi meringkusnya di salah satu kamar hotel. Dari penangkapan itu, polisi turut menyita barang bukti alat isap sabu alias bong.
Sumber: suara.com

No comments:

Post a Comment