Wednesday, March 13, 2019

Bahas Persiapan Debat Ketiga, Ma'ruf Amin Temui Jokowi di Istana

Presiden Joko Widodo (Suara.com/Umay Saleh)

BESTPROFITCalon Presiden petahana nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) mengakui bertemu dengan Cawapres Ma'ruf Amin di Istana Kepresidenan pada Selasa (12/3/2019) malam. Jokowi mengatakan hanya berbincang-bincang santai.
"Ya ngomong-ngomong santai," ujar Jokowi saat meninjau Indonesia Internasional Furniture Expo (IFEX) 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (13/3/2019).
Jokowi mengatakan banyak hal yang dibahas dengan cawapresnya. Salah satunya terkait persiapan debat Pilpres ketiga yang akan mempertemuakan Ma'ruf Amin dengan Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Debat tersebut akan berlangsung pada Minggu 17 Marat mendatang. PT BESTPROFIT
"Ya nyinggung-nyinggung dikit masalah persiapan debat. Kan santai," ucap Jokowi.
Saat ditanya wartawan apakah akan mendampingi Ma'ruf pada debat mendatang, mantan Gubernur DKI Jakarta belum bisa memastikan.
"Ya nanti dilihat lah hari Minggu," tandasnya. BEST PROFIT
Untuk diketahui, Jokowi dan Maruf melakukan pertemuan tertutup di Istana Kepresidenan pada Selasa (12/3/2019). Berdasarkan informasi yang dihimpun, Jokowi dan Maruf Amin melakukan pertemuan sejak pukul 19.00 WIB di salah satu ruang istana.
Dalam foto yang didapat, terlihat Jokowi mengenakan kemeja batik lengan panjang warna cokelat. Sementara Maruf Amin mengenakan jas warna hitam, dan kain sarung lengkap dengan kain sorban dan peci berwarna hitam.
Dalam foto tersebut tampak Jokowi tertawa saat mendengarkan Maruf yang tengah berbicara.
Sumber: suara.com

No comments:

Post a Comment