Thursday, June 27, 2019

Harga Casing Samsung Galaxy Fold Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Harga Casing Samsung Galaxy Fold Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala
BESTPROFIT - Harga Samsung Galaxy Fold terbilang fantastis. Pasalnya, banderol untuk satu unit ponsel layar tersebut ditaksir sekitar Rp 30 jutaan. Anehnya, meskipun ponsel flagship tersebut belum dirilis resmi ke pasaran, sejumlah perusahaan sudah menyiapkan aksesoris pendukung Samsung Galaxy Fold.
Salah satunya adalah Caviar yang membuat casing Samsung Galaxy Fold. Tak tanggung-tanggung, perusahaan ini menaburi casing Samsung Galaxy Fold dengan hiasan emas dan permata.
Mereka membuat tiga varian casing Samsung Galaxy Fold yang terinspirasi dari serial televisi paling populer yang baru saja berakhir, Game of Thrones. PT BESTPROFIT
Casing Samsung Galaxy edisi Game of Thrones yang dibuat Caviar itu menampilkan gambar rumah besar dari Seven Kingdoms, naga, dan menara istana.
Tidak ketinggalan, terlihat pula ukiran peta Westeros. Mengingat bentuknya yang sangat spesial dan tingkat kesulitan dalam pembuatannya, Caviar hanya menjual casing tersebut sebanyak tujuh unit.
Menurut laporan Gizmochina yang dikutip pada Kamis (27/6/2019), satu casing Samsung Galaxy Fold dari Caviar tersebut sudah diberikan kepada penulis serial Games of Thrones, George Martin.
Casing Samsung Galaxy Fold. [YouTube/@caviar]
Sementara sisanya dijual untuk umum seharga 8.180 dolar AS atau sekitar Rp 115 juta. Artinya, nominal tersebut lebih mahal empat kali lipat ketimbang harga ponselnya sendiri.
Seandainya casing mewah tersebut terlampau mahal, Caviar masih menyiapkan casingSamsung Galaxy Fold lainnya yang terbuat dari bahan karbon dan kulit yang dijual sekitar 1.980 dolar AS atau setara Rp 28 juta. BEST PROFIT
Meski begitu, tetap saja harga casing Samsung Galaxy Fold dari Caviar tersebut bisa membuat konsumen 'geleng-geleng kepala', bukan?
Sumber: suara.com

No comments:

Post a Comment