Wednesday, November 20, 2019

Marc Marquez: Kalau Boleh Jujur Saya Lebih Memilih Alex Ada di Tim...

Marc Marquez: Kalau Boleh Jujur Saya Lebih Memilih Alex Ada di Tim...

PT BEST PROFIT FUTURES JAMBI - Marc Marquez mengaku tak hanya senang, tapi juga dilema bertandem sang adik, Alex Marquez, pada gelaran MotoGP musim 2020.
Alex Marquez direkrut tim Repsol Honda untuk menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang pensiun di akhir musim ini. PT BESTPROFIT
Marc mengatakan pikirannya campur aduk terkait bergabungnya Alex Marquez ke Repsol Honda. BEST PROFIT
"Pikiran saya di satu sisi mengatakan ini adalah mimpi yang luar biasa," ujar Marc Marquez dilansir dari laman resmi MotoGP, Selasa (19/11/2019). BESTPROFIT
"Di sisi lain jika saya boleh jujur, saya lebih memilih adikku berada di tim lain karena dia akan benar-benar mandiri."  PT BEST PROFIT FUTURES
"Tapi Honda mempertimbangkan jika seorang juara dunia Moto2 bisa menjadi rekan satu tim saya," Marquez menambahkan.
Lebih jauh, Marc membenarkan bila pihak Honda sempat meminta pendapatnya terkait berduet dengan Alex Marquez di MotoGP 2020.
"Mereka bertanya kepada saya apakah itu bisa diterima, dan saya mengiyakan. Tentu saja, saya tak akan bilang tidak untuk adik saya," pungkas Marc Marquez.

Sumber : suara.com

No comments:

Post a Comment