Monday, November 11, 2019

Saham TMPI Didepak BEI dari Papan Perdagangan

Saham TMPI Didepak BEI dari Papan Perdagangan

PT BESTPROFIT - Saham PT Sigmagold Inti Perkasa Tbk (TMPI) secara resmi dikeluarkan oleh PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dari papan perdagangan bursa, saham berkode TMPI tersebut dikeluarkan karenakan sudah 2 tahun disuspend oleh BEI sejak 2017 lalu.
Mengutip keterbukaan informasi, Senin (11/11/2019), dengan dicabutnya status perseroan sebagai perusahaan tercatat, maka TMPI tidak lagi memiliki kewajiban sebagai perusahaan tercatat. BEST PROFIT
"Penyebab delisting, force delisting," sebut pengumuman BEI. BESTPROFIT
Meski begitu, perseroan masih berstatus sebagai perusahaan publik. Artinya TMPI masih wajib memperhatikan kepentingan pemegang saham publik. PT BEST PROFIT FUTURES
Persetujuan penghapusan saham ini tidak menghapus kewajiban-kewajiban yang belum dipenuhi perseroan kepada Bursa Efek Indonesia (BEI) juga.
Adapun, porsi pemegang saham TMPI 99,86 persen tersebar di publik. Angka itu setara dengan 5,49 miliar lembar saham dengan nilai Rp 1,09 triliun.
Sementara untuk sisanya 0,14 persen dimiliki oleh PT Pratama Duta Sentosa. Angka itu setara hanya 7,5 juta lembar saham dengan nilai Rp 1,5 miliar.

Sumber : suara.com

No comments:

Post a Comment