Tuesday, November 8, 2016

Toko Zara Kaget Jokowi Pakai Jaket Bomber, Stok sampai Ludes.


Gara-gara Presiden Joko Widodo jaket merk ZARA dengan tipe bomber kini laris manis. Jokowi mengenakannya ketika pidato di Istana untuk merespon demonstrasi di depan Istana Merdeka pada 4 November 2016.
Marketing Manager Toko Zara, Soraya, mengakui stok jaket bomber kini habis terjual di tokonya di Pondok Indah Mall II, Jakarta Selatan.
"Semenjak dipakai Pak Jokowi sudah habis mas, kami belum ada stoknya lagi, dari dua hari sebelumnya sudah habis," kata Soraya kepada Suara.com, Senin (7/11/2016).
Soraya mengaku sama sekali tidak menyangka jika jaket Zara dipakai Presiden.
"Aku, nggak kepikiran mas kalau Pak Jokowi makai brand kami tersebut ya itu, untuk harganya sekitar Rp999 ribu," ujar Soraya.
Soraya mengatakan sampai siang ini banyak calon pembeli jaket bomber di PIM 2 yang gigit jari karena belum ada persediaan barang.
"Ya, stok sudah habis mas, dari kemarin permintaan pembeli tidak bisa sama sekali kami penuhi jadinya,"ujar Soraya
Soraya mengatakan rata - rata pembeli jaket tersebut kalangan lelaki.
"Ya, kami sebagai punya brand tidak mengira, ternyata pejabat negara, menjadi perhatian fashion bagi para publik juga," ujar Soraya.
Menurut pengamatan Suara.com, store Zara di PIM II siang ini terus menerus didatangi pengunjung. Mereka umumnya menanyakan jaket bomber seperti yang dipakai Jokowi.

PT BEST PROFIT FUTURES JAMBI

No comments:

Post a Comment