PT Bestprofit Futures Jambi

Thursday, August 17, 2017

Atraksi Drone di Countdown Asian Games, Erick Thohir Deg-degan

BESTPROFIT - Countdown Asian Games 2018 yang berlangsung di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017) berjalan sukses dan meriah. Dalam acara itu dipertunjukkan berbagai macam atraksi dan hiburan dari band ternama.
Salah satu atraksi yang dipertunjukkan, penerbangan 300 drone di atas tempat berlangsungnya acara. Ketika diterbangkan, drone tersebut membentuk sebuah burung Garuda dan tulisan Asian Games 2018.BEST PROFIT
Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games (INASGOC) Erick Thohir, mengaku deg-degan ketika drone yang diberi nama Shooting Star diterbangkan. Pasalnya, atraksi seperti ini baru pertama kali dilakukan di Indonesia.PT BESTPROFIT
"Menerbangkan drone itu sangat kompleks ya. Pertama, angin harus baik. Lalu sistem dari digital juga harus terproteksi sehingga keamanannya juga baik," kata Erick usai acara.
Acara itu juga hadir pula Presiden RI Joko Widodo sebagai pembuka acara. Jokowi melesatkan anak panah tanda dimulainya hitung mundur penyelanggaraan Asian Games 2018.PT BEST PROFIT
"Yang paling mengangumkan adalah saat Pak Jokowi menembakkan anak panah tadi. Seketika suasana langsung meriah dan Alhamdulillah berjalan sukses," jelasnya.
Lebih jauh, Erick bakal berusaha semaksimal mungkin membuat acara pembukaan serta penutupan Asian Games lebih meriah lagi. Untuk itu, pihaknya masih akan melakukan persiapan lebih matang.
Sebagaimana diketahui, Asian Games akan berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September 2018. Acara pembukaan dan penutupan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.
"Tentu untuk tahun depan kami semua ingin lebih baik lagi ya untuk opening dan closing. Tentu tahun depan persiapannya lebih matang lagi," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment