Tuesday, August 29, 2017

Sahin Relakan Kepergian Dembele ke Barcelona

PT BESTPROFITNuri Sahin mengatakan ia bisa mengerti keputusan Ousmane Dembele bergabung dengan Barcelona dan yakin bahwa Borussia Dortmund bakal selalu kehilangan pemain mereka oleh klub yang lebih besar.

Dembele sepakat pindah ke Barcelona dengan harga 105 juta euro, usai ia menolak berlatih di Dortmund, yang kemudian sempat menghukum pemain Prancis.

Namun demikian, tim Bundesliga tak terpengaruh dengan absennya Dembele ketika mereka menang atas Hertha Berlin pekan lalu, dan Sahin mencetak gol di laga itu.BESTPROFIT


Ousmane Dembele


BEST PROFIT "Tentu saja kami membicarakannya, namun saya mengharap yang terbaik untuknya," tutur Sahin di Goal International. "Dia tahu pasti bahwa dia membuat kesalahan dan mungkin semuanya bisa dilakukan dengan cara berbeda."

"Saya bisa mengerti dia, bahwa dia ingin ke Barcelona. Saya sendiri pindah ke Madrid. Dia pemain fantastis dan saya mengharap yang terbaik. Saya akan menonton ketika dia bermain."

"Kami bukan Barcelona. Kita bicara soal bagaimana mereka kehilangan Neymar. Dalam dunia sepakbola, memang ada klub yang berada di atas kami. Namun kami juga membeli pemain dari klub lain." PT BEST PROFIT 

"Namun Borussia Dortmund akan terus maju. Kami memainkan sepakbola yang bagus sekarang.

SUMBER: Bola.net

No comments:

Post a Comment