PT Bestprofit Futures Jambi

Thursday, September 14, 2017

Terus Pamer Video Latihan, Mou Minta Ibrahimovic Sabar

Terus Pamer Video Latihan, Mou Minta Ibrahimovic Sabar


BEST PROFITJose Mourinho meminta Zlatan Ibrahimovic untuk memanfaatkan waktu yang ada sebaik mungkin guna memulihkan cedera lutut, usai pemain Swedia mendapat kontrak baru berdurasi satu tahun di Manchester United.


Ibra mengalami cedera ligamen ketika MU bermain di perempat final Liga Europa melawan Anderlecht musim lalu dan kemudian kontraknya tak diperpanjang di akhir musim. BESTPROFIT



Namun di akhir Agustus, MU mengumumkan bahwa Ibra sudah mengikat kontrak setahun, dan akan membuatnya bertahan di Old Trafford hingga akhir musim ini.



Eks pemain Barcelona sering mengunggah video dirinya tengah berlatih keras di Instagram, mengindikasikan dirinya sudah siap bermain lagi. PT BESTPROFIT



Namun Mourinho justru meminta Ibra untuk terus fokus dan bersabar.


PT BEST PROFIT "Saya pikir kami membutuhkan dirinya. Kami menanti dirinya, namun dengan sabar. Dia harus sabar. Dia tidak harus emosional, dan dia tidak harus mencoba melakukan hal-hal gila guna mempercepat pemulihannya," tutur Mou menurut Goal International.

"Karena saya tahu dalam hatinya dia memang amat ingin segera pulih. Jadi saya ingin dia terus tenang dan mengambil semua langkah satu persatu."


"Kami menginginkannya, namun dalam kondisi terbaik."

Sumber: bola.net

No comments:

Post a Comment