PT Bestprofit Futures Jambi

Thursday, September 28, 2017

Dua Jemaah Haji Indonesia Tertinggal di Madinah

Dua Jemaah Haji Indonesia Tertinggal di Madinah

BEST PROFIT - Dua orang jamaah haji asal Sulawesi Tenggara (Sultra) masih tertinggal di Madinah Arab Saudi karena dalam perawatan akibat sakit yang dialami.
Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sultra, Wa Masi, mengatakan dua jamaah hari tersebut adalah Siti Nurbaya dari Kota Baubau dan Laode Haruna dari Kabupaten Buton. BESTPROFIT
"Dua jamaah ini tergabung dalam kloter 22 UPG yang seharusnya tiba hari ini bersama rekannya yang lain," katanya di Makassar, Rabu (27/9/2017) seperti dilaporkan Antara.
Menurut Wa Masi, kondisi kedua jamaah tersebut sudah semakin membaik sehingga akan diusahakan bisa menyusul ke tanah air. Rencananya mereka bergabung dengan salah kelompok terbang (kloter) Ujung Pandang yang akan kembali ke Indonesia. PT BESTPROFIT
"Semoga dua jamaah ini bisa secepatnya kembali ke tanah air kalau kesehatan sudah pulih atau sudah mendapakan rekomendasi dari medis untuk dipulangkan," katanya.
Hingga saat ini, seluruh jamaah haji Sultra yang tergabung dalam lima kelompok terbang sudah kembali ke tanah air, minus dua orang tersebut.
PT BEST PROFIT "Jumlah jamaah yang berangkat tanah suci ada 2.022 orang, tetapi ada empat orang yang meninggal sehingga yang kembali hanya 2.018 orang termasuk yang dua orang masih di Madinah," ujarnya.
Sumber: suara.com

No comments:

Post a Comment