Tuesday, April 24, 2018

PT Bestprofit Futures Jambi Gelar Donor Darah

PT Bestprofit Futures Jambi Gelar Donor Darah

PT BESTPROFIT - PT. Bestprofit Futures Jambi beralamat di Jl. Kolonel Abunjani No.29 Sipin, kemarin Sabtu (21/4) di ruang training marketing.  Bestprofit sukses melaksanakan kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada sesama.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata dari manajemen PT. Bestprofit Futures Jambi yang turut berpartisipasi aktif untuk memberikan setiap tetesan darahnya guna menolong antarsesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain. 

Atahasi Rono Kusumo, Wakil Pialang PT. Bestprofit Futures Jambi mengatakan bahwa kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jambi  diikuti hampir seluruh staf dan karyawan Bestprofit. BEST PROFIT

 "Kegiatan donor darah ini merupakan agenda tahunan yang selalu kita adakan tiap tahun, untuk tahun ini hampir 200 orang lebih karyawan yang berpartisipasi ikut mendonorkan darahnya," jelasnya.

Juga ditambahkan Rono Kusumo, pada kesempatan yang lain, selain kegiatan donor, " kita juga memberikan santunan ke anak yatim dan memberikan bantuan kesalah satu pondok pesantren di Sengeti Kabupaten Muaro Jambi," ujarnya. BESTPROFIT

 Semoga dengan adanya kegiatan sosial seperti ini dapat membantu masyarakat Jambi yang membutuhkan.

Sumber: jambi.tribunnews.com

No comments:

Post a Comment