Wednesday, August 29, 2018

CT dan Bos GoJek Masuk Bursa Ketua TKN Jokowi - Ma'ruf Amin

CT dan Bos GoJek Masuk Bursa Ketua TKN Jokowi - Ma'ruf Amin

BESTPROFIT - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Maruf Amin masih menjadi teka-teki. Namun, terdapat dua nama baru yang masuk bursa, yakni CEO GoJek Nadiem Makarim dan bos CT Corp Chairul Tanjung.
Politikus PDIP Ruhut Sitompul mengatakan, kedua sosok tersebut masuk bursa Ketua TKN Jokowi – Maruf Amin dari golongan profesional. BEST PROFIT
"Chairul Tanjung, dia dari luar kan. Bahkan bosnya GoJek juga, saya lihat untuk kaum milenial," ujar Ruhut di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/8/2018).
Sebelumnya, nama presenter kondang Najwa Shihab dan Ketua INASGOC Erick Tohir masuk sebagai kandidat ketua TKN. Dua nama tersebut dinilai sebagai representasi generasi muda yang berprestasi. PT BESTPROFIT
Ruhut mengatakan,  nama-nama yang beredar itu dimungkinkan dibahas dalam rapat internal TKN. Namun, dirinya menegaskan, penunjukan Ketua TKN merupakan hak prerogatif Jokowi sebagai capres.
"Nanti mungkin mereka masuk dan dekat dengan kami, bisa saja. Tapi kami serahkan karena itu adalah wilayahnya Pak Jokowi," tandas Ruhut.
Sumber: suara.com

No comments:

Post a Comment