Friday, August 3, 2018

Diminta Moeldoko bantu di KSP, Syahrul Yasin Limpo tunggu petunjuk Surya Paloh

PT BESTPROFITMantan Gubernur Sulawesi Selatan dua periode, Syahrul Yasin Limpo yang kini ketua DPP Partai Nasdem bidang hubungan pemerintah daerah sekaligus bacaleg DPR RI Dapil Sulsel II masih menunggu petunjuk dari ketua umum Partai Nasdem, Surya Paloh sebelum menjawab tawaran dari Moeldoko untuk membantunya di Kantor Staf Kepresidenan (KSP).

"Saya belum bisa komentar banyak karena baru mau melapor ke ketua umum Partai Nasdem, bapak Surya Paloh terhadap adanya surat yang disampaikan ke saya untuk meminta saya membantu kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) RI, Jenderal purn. Moeldoko untuk bidang pemerintahan," ujar Syahrul Yasin Limpo saat dikonfirmasi melalui saluran telepon, Jumat siang, (3/8). BEST PROFIT
Dia mengatakan, berdasarkan arahan Surya Paloh, semua kekuatan partai saat ini harus bisa menopang perhelatan politik di Pemilu nanti karena itu momentum politik high level.
"Sehingga semua kader harus ikut berjuang termasuk saya, Syahrul. Tapi karena adanya surat ini yang diantar langsung ke saya oleh Ali Mochtar Ngabalin kemarin maka saya tinggal menunggu petunjuk saja," tuturnya.
Ditambahkan, sebelum terima surat yang dibawa Ngabalin itu, Rabu, (1/8), dirinya sementara berada di Kabupaten Pangkep untuk satu acara. Tiba di Makassar pukul 17.00 wita dan selesai maghrib langsung ketemu salah satu tenaga ahli utama Kantor Staf Presiden (KSP) itu karena pukul 19.00 wita Ngabalin harus terbang lagi keJakarta untuk rapat dengan presiden. BESTPROFIT
"Waktu Pak Ngabalin hanya 15 menit jadi saya ketemu dia untuk terima surat dari kepala KSP itu di satu tempat di persimpangan, perbatasan Maros-Makassar," tutup Syahrul.
Sumber: merdeka.com

No comments:

Post a Comment