PT Bestprofit Futures Jambi

Monday, June 5, 2017

Sangat Marah, Putri Amien Rais Sebut Goenawan Mohamad Ahli Fitnah


Amien Rais tengah berdzikir saat menunggu operasi putrinya, Hanum Rais, melahirkan Sarahza [Instagram @hanumrais]
Amien Rais tengah berdzikir saat menunggu operasi putrinya, Hanum Rais, melahirkan Sarahza [Instagram @hanumrais]

Caption foto yang ditulis Goenawan pada 3 Juni 2017 yang dipersoalkan Hanum bertuliskan:

  • Bestprofit - Putri Amien Rais, Hanum Salsabiela Rais, marah dengan caption foto Amien Rais yang dibuat oleh budayawan Goenawan Mohamad di Twitter. Hanum menilai keterangan foto tersebut sangat tendendius.
"Foto ini Anda ambil dr foto sy, anda crop,lalu Anda beri caption tendensius.Itu ayah sy berzikir menunggu kelahiran putri sy. Ahli Fitnah," tulis @hanumrais.
Caption foto yang ditulis Goenawan pada 3 Juni 2017 yang dipersoalkan Hanum bertuliskan: 
"Tegaklah, Mas Amien Rais. Anda terima Rp 600 juta tapi belum tentu bersalah.   Kita tak boleh cepat mencerca, bukan?"
Foto Amien Rais yang diunggah Goenawan bersumber dari akun media sosial Hanum. Foto itu diunggah Hanum pada 2 Juni 2017 ketika menulis sikapnya atas tudingan kepada Amien Rais menerima uang Rp600 ribu dari proyek alat kesehatan yang telah menjerat mantan Menteri Kesehatan Siti Fadila Supari.
Goenawan mengunggah foto tersebut dan menulis caption dalam konteks kasus yang tengah dihadapi Amien Rais.
Hanum menambahkan momen Amien tengah berdzikir ketika menunggu operasi Hanum Rais untuk melahirkan Sarahza itu dipotret oleh suami. Itu sebabnya, Hanum benar-benar tidak terima dengan apa yang dilakukan Goenawan atas foto ayahanda.
"Foto ini diambil oleh suami saya @rangga_alma scara candid pd ayah yg terus zikir saat saya meregang nyawa.Fitnahmu abadi.Usiamu tidak bung," tulis Hanum.
Pendiri Partai Amanat Nasional dalam konferensi pers di rumahnya, Taman Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017), menjelaskan bantuan dana operasional yang diterimanya berasal dari Soetrisno Bachir
"Karena hal itu terjadi 10 tahun lalu, saya merefresh memori saya. Pada waktu itu, Soetrisno Bachir mengatakan akan memberi bantuan untuk tugas operasional saya, untuk semua kegiatan sehingga tidak membebani pihak lain kalau saya pergi ke mana pun, travel, aksi, itu sudah kita sendiri yang bayar," kata Amien di kediamannya di Jalan Gandaria, Jakarta Selatan, 
"Waktu itu, dia selalu memberi bantuan pada berbagai kegiatan saya, baik kegiatan sosial maupun keagamaan," Amien menambahkan. Bestprofit

No comments:

Post a Comment