PT Bestprofit Futures Jambi

Sunday, March 18, 2018

Petugas temukan kecurangan dalam Pemilu Rusia


BESTPROFITPemilu Presiden Rusia dilaksanakan kemarin di berbagai kota di Rusia maupun di berbagai negara. Namun terdapat beberapa kecurangan yang sempat terekam dalam CCTV maupun pemantau pemilu. Salah satunya dalam bukti rekaman video dari salah satu TPS, yang menunjukkan adanya petugas pemilu yang memasukkan kotak dengan surat suara.

Lalu Kelompok Pemantau Pemilu Independen Golos, melaporkan terjadi ratusan kecurangan dalam pemilu kemarin, seperti adanya suara yang ditemukan di lokasi pemilu. Namun saat itu pemberian suara belum dilakukan, seperti dilansir dari laman BBC, Senin (19/3).
Lalu, pengamat dilarang memasuki TPS, beberapa orang sedang membersihkan meja di tengah kecurigaan pemungutan suara paksa, dan webcam di tempat pemungutan suara yang terhalang oleh balon dan halangan lainnya. PT BESTPROFIT
Selain itu, sebuah video siaran langsung diambil saat pemungutan suara di lapangan. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan beberapa contoh pejabat yang memasukkan surat suara ke dalam kotak.
Di Dagestan, seorang pejabat pemilu mengaku dilarang melakukan pekerjaannya oleh kerumunan orang yang memblokir kotak suara tersebut.
Namun Ella Pamfilova, Kepala Komisi Pemilu Pusat, mengaku tidak ada pelanggaran serius yang tercatat. BEST PROFIT
"Kami sudah menganalisis dan memantau semua yang kami bisa, segala sesuatu yang sudah tiba. Syukurlah, ini semua agak sederhana sejauh ini," kata Ella dalam pertemuan komisi.
Sebelumnya dia mengatakan akan menghukum siapapun yang melakukan maupun yang terlibat dalam kecurangan tersebut.
Sumber: merdeka.com

No comments:

Post a Comment