PT Bestprofit Futures Jambi

Thursday, March 15, 2018

TKW asal Medan tewas penuh luka, polisi di Penang tahan 2 WN Nepal


BESTPROFITKepolisian Penang mengatakan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Santi Restauli (25) ditemukan membusuk di sebuah lemari B Blok Green Garden Flats Selasa malam (13/3) pukul 10.00. Sekujur tubuh korban ada sejumlah tanda-tanda kekerasan. Diperkirakan korban dibunuh sekitar 2-3 hari sebelum.

Korban ditemukan setelah seorang teman sekamar memecahkan pintu yang terkunci karena bau busuk yang keluar dari ruangan, seperti dilansir dari The Star, kemarin.
Terduga pembunuh seorang WN Nepal, yang saat ini masih menjadi buronan polisi Malaysia. 2 WN Nepal lainnya yang tinggal serumah dengan terduga pelaku sudah ditahan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan. PT BESTPROFIT
Dikutip dari siaran pers Kementerian Luar Negeri RI, Kamis (15/3), jenazah Santi Restauli sudah tiba di Medan dari Penang sekitar pukul 11.10. Jenazah didampingi oleh staf Konsuler KJRI Penang dan pejabat Kementerian Luar Negeri, Judha Nugraha.
Di Bandara wakil Kementerian Luar Negeri menyerahkan jenazah kepada BP3TKI Medan dan wakil keluarga yang menjemput. BEST PROFIT
"Kami akan bantu proses klaim hak-hak almarhumah, termasuk asuransi. Kami juga akan kawal proses hukumnya untuk pastikan pelaku segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya," kata Staf Konsuler KJRI Penang dan pejabat Kementerian Luar Negeri, Judha Nugraha, kepada keluarga yang menjemput jenazah di Bandara Kuala Namu.
Sumber: merdeka.com

No comments:

Post a Comment