Tuesday, April 2, 2019

Ajak Istrinya Nonton Orkes Dangdut, Sukadi Bacok Mulyono Pakai Sabit

Ajak Istrinya Nonton Orkes Dangdut, Sukadi Bacok Mulyono Pakai Sabit

BEST PROFITSukadi (42), harus berurusan dengan pihak kepolisian karena membacok Mulyono (47). warga Desa Ngingasrembyong, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur itu diduga cemburu setelah mengetahui Mulyono mengajak istrinya kencan dengan menonton orkes dangdut.
Kapolsek Sooko, AKP Purnomo menerangkan pelaku mengambil sabit saat mengetahui korban melihat orkes dangdut. Kemudian saat  korban yang membonceng istrinya pulang dari melihat orkes dangdut dihadang pelaku di Jembatan Desa Tempuran. BESTPROFIT
“Pelaku tahu jika korban melihat orkes (dangdut) sehingga ia pulang mengambil sabit,” ujar Purnomo seperti diberitakan beritajatim.com - jaringan Suara.com, Selasa (2/4/2019).
Menurut Purnomo, pelaku sengaja menunggu korban dan melakukan penghadangan. Sabit yang sudah dibawa langsung diarahkan ke tangan kanan korban hingga korban harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. 
“Saat pelaku keluar ada orkes, pelaku bertemu anak korban saat melintas di jembatan. Pelaku mengetahui kalau orang tuanya juga menonton orkes, kemudian pelaku pulang ambil sabit. Ternyata dugaannya benar, saat berpapasan dengan korban langsung di sabet dengan sabit,” katanya. PT BESTPROFIT
Purnomo menuturkan, pelaku sudah berhasil diamankan dan tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
Sumber: suara.com

No comments:

Post a Comment