Tuesday, April 16, 2019

Wanita Ini Pakai Makeup di Kendaraan Umum, Reaksi Penumpang Lain Kocak Abis

Wanita Ini Pakai Makeup di Kendaraan Umum, Reaksi Penumpang Lain Kocak Abis

BEST PROFIT - Transformasi makeup memang bisa jadi sangat menakjubkan. Belakangan, video tutorial makeup seperti itu semakin ramai di media sosial. Pakai makeup di kendaraan umum, misalnya.
Video singkat yang diunggah akun oleh Instagram @asian.makeup_ ini tak kalah menarik. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang pakai makeup di kendaraan umum.
Seperti transformasi makeup pada umumnya, ada perbedaan yang siginifikan antara wajah sebelum dan sesudah pakai makeup.
Nah, bukan hanya transformasi wajah yang jadi sorotan kali ini, melainkan juga ekspresi penumpang lain yang berada dalam satu kendaraan dengan si wanita.
Pakai makeup di kendaraan umum. (Instagram/@asian.makeup_)
Mereka kompak mengeluarkan ekspresi heran sekaligus penasaran dengan kelakukan wanita yang pakai makeup di kendaraan umum itu. BESTPROFIT
Si wanita memang terlihat sangat luwes mengaplikasikan makeup di wajahnya, mulai dari foundation, bedak, maskara, eye liner hingga lipstik. Dia juga tidak terganggu dengan guncangan laju kendaraan, seolah memang sedang pakai makeup di sebuah studio rias.
Perubahan paling menonjol terjadi ketika si wanita anonim ini memulaskan lipstik yang menempel di bibir sebagai blush on.
Pakai makeup di kendaraan umum. (Instagram/@asian.makeup_)
Setelah pipinya merona natural, dia menggerai rambutnya. Transformasi wajahnya benar-benar bikin pangling. PT BESTPROFIT
Penumpang pria yang duduk di belakangnya sampai kaget, seakan tidak percaya dengan hasil transformasi makeup ini. Dia bahkan membelalakkan mata sambil melongo.
Sumber: suara.com

No comments:

Post a Comment