Thursday, February 23, 2023

Polisi Periksa CCTV Kasus Penganiayaan yang Dilakukan Anak Pejabat Pajak

 Wakil Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi saat memberikan keterangan kepada media di Jakarta, Kamis 23 Februari 2023.

PT BESTPROFIT FUTURES JAMBI  – Polisi memeriksa CCTV kasus penganiayaan yang diduga dilakukan anak pejabat pajak bernama Mario Dandy Satriyo.

Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa kamera pengawas (CCTV) kasus penganiayaan yang melibatkan anak pejabat pajak di Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan di kawasan Ulujami, Pesanggrahan. PT BESTPROFIT

BEST PROFIT

Advertisement

"Dari Senin hingga hari ini kami lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mendapatkan detail hingga mencari bukti dari rekaman CCTV," kata Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi saat ditemui di Jakarta, Kamis (23/2/2023). BESTPROFIT

PT BESTPROFIT FUTURES

BPF­

Henrikus Yossi menjelaskan, olah TKP tersebut sekaligus mencari rekaman CCTV yang langsung menyorot peristiwa pada Senin (20/2/2023) malam pukul 20.30 WIB.


Selain itu, polisi juga melakukan pemeriksaan dengan meminta keterangan saksi-saksi yang berada di TKP, mulai dari sebelum, saat, maupun seusai kejadian tersebut.

Dia menambahkan, pihaknya sedang melengkapi identitas tersangka dan menyatakan orang tua pelaku memang bekerja sebagai pejabat pajak.

Jakarta, Beritasatu.com

No comments:

Post a Comment