Thursday, October 4, 2018

Sandiaga Uno Curiga Ada Ratna Sarumpaet Lain di Kubunya

Sandiaga Uno Curiga Ada Ratna Sarumpaet Lain di Kubunya

BESTPROFIT - Wakil Calon Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno menegaskan, bakal melakukan penyisiran anggota tim sukses dirinya dan Calon Presiden Prabowo Subianto, setelah skandal hoaks Ratna Sarumpaet.
Sebab, Sandiaga Uno menduga, masih ada ”Ratna-Ratna lain” di Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga.
"Kami harus kembali menyisir satu per. Kami akan datangi anggota BPN, diajak diskusi, agar bisa satu ritme kerja membangun sentimen positif terhadap publik. Kami juga akan meminta setiap anggota BPN berkomitmen anti-hoaks,” kata Sandiaga Uno di Posko Melawai, Jalan Melawai Raya, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018). PT BESTPROFIT
Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo – Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan kubunya dirugikan oleh sikap Ratna Sarumpaet yang menyebar hoaks dianiaya pelaku misterius.
Karenanya, sambung Dahnil, Prabowo maupun Sandiaga akan melakukan penyisiran tim pemenangan agar tak lagi ada yang menyebar hoaks saat masa kampanye Pilpres 2019.
Untuk menghindari hal tersebut, dirinya menyebut pihaknya akan melakukan "bersih-bersih" di tim internal kemenangan Prabowo – Sandiaga. BEST PROFIT
"Kami akhirnya akan menyisir lagi. Jangan sampai ada penyusupan yang kami tidak tahu," kata Dahnil.
Dahnil juga menegaskan, kubunya tidak ingin dimasuki oleh penyusup yang bertujuan mengacaukan pasangan strategi pemenangan Prabowo – Sandiaga.
Sumber: suara.com

No comments:

Post a Comment