Monday, October 8, 2018

Warga Bogor Temukan Mayat Perempuan Muda Misterius di Hutan

Warga Bogor Temukan Mayat Perempuan Muda Misterius di Hutan

BESTPROFIT - Sosok mayat perempuan tidak dikenal ditemukan warga di tengah area hutan Blok Cimalati, Kampung Cimapag Girang, Desa Bangun Jaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang tengah mencari madu di hutan, sekitar pukul 14.00 WIB pada Sabtu 6 Oktober 2018.
"Anggota langsung menuju lokasi jarak sekitar 2 jam perjalanan dengan berjalan kaki ke dalam hutan. Saat ditemukan mayat itu sudah membusuk dan kepala tinggal tengkorak," kata Ita, Minggu (7/10/2018) kemarin. PT BESTPROFIT
Dari hasil olah tempat kejadian perkara, mayat perempuan itu memiliki ciri-ciri rambut panjang sebahu lurus, terdapat tali pengikat rambut di lengan kanan warna biru muda dan berusia sekitar 17-27 tahun.
"Diperkirakan sudah meninggal sejak satu minggu yang lalu dan tidak ada identitas," jelas Ita. BEST PROFIT
Untuk penyelidikan, mayat wanita itu dibawa polisi ke RS Kramatjati guna diotopsi. Pihaknya mengimbau agar masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tadi untuk melapor.
"Kita belum tahu penyebab kematiannya, karena sudah membusuk. Kami akan mencari identitasnya lebih dulu untuk memudahkan penyelidikan," tutup Ita.
Mayat perempuan misterius di Bogor
Sumber: suara.com

No comments:

Post a Comment