Tuesday, October 2, 2018

Timnas U-16 Kandas di Piala Asia U-16, Ini Sindiran Menohok Egy

Timnas U-16 Kandas di Piala Asia U-16, Ini Sindiran Menohok Egy

BESTPROFIT - Asa Bagus Kahfi dkk untuk mencicipi Piala Dunia U-17 2019 kandas usai Timnas Indonesia U-16 dibenamkan Australia pada laga babak perempat final Piala AsiaU-16 yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Senin (1/10/2018) sore. Penyerang Timnas Indonesia U-19 yang kini berkarier di Eropa, Egy Maulana Vikri tak luput memberi perhatian.
Timnas U-16 memiliki kans cukup besar lolos ke babak semifinal Piala Asia U-16 ketika Sutan Ziko mampu membobol gawang Australia di menit ke-16. Keunggulan 1-0 pun mampu ditahan hingga babak pertama usai. PT BESTPROFIT
Sayang di 45 menit babak kedua, keunggulan tersebut gagal dipertahankan. Australia mampu membukukan tiga gol di paruh babak kedua. Jelang laga bubaran, Rendy Juliansyah mampu memperkecil kekalahan lewat sumbangan sebiji gol. Australia pun unggul 3-2 atas Timnas U-16 dan berhak lolos ke semifinal Piala Asia U-16 sekaligus memastikan diri tampil di ajang Piala Dunia U-17 2019.
Kekalahan dramatis skuat Garuda Asia pun mendapat banyak perhatian, termasuk salah satunya dari salah satu bintang Timnas Indonesia U-19 yang saat ini tengah meniti karier di pentas Eropa bersama Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri. BEST PROFIT
Dikutip dari akun Instagramnya, Egy menyampaikan dukungan dan kebanggaannya terhadap penampilan Bagus Kahfi dkk yang bermain apik sepanjang gelaran Piala Asia U-16. Tak hanya pujian, Egy ternyata juga menyempilkan sindiran menohok buat para pengkritik.
Sumber: suara.com

No comments:

Post a Comment