Wednesday, July 18, 2018

Cristiano Ronaldo Jadi Yang Terbaik Berkat Lionel Messi

Cristiano Ronaldo Jadi Yang Terbaik Berkat Lionel Messi


BESTPROFITCristiano Ronaldo menjadi sosok pemain terbaik dunia berkat kehadiran sosok Lionel Messi menurut pandangan Rene Meulensteen.

Dalam satu dekade terakhir ini, dunia sepakbola didominasi oleh dua pemain top yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kedua pemain ini kerap disebut dua pemain terbaik dunia di mana mereka menghadirkan persaingan berkelas di dua rival abadi di Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Namun musim depan persaingan Ronaldo dan Messi di La Liga tidak akan lagi. Pasalnya Ronaldo sudah memutuskan untuk beralih dari Real Madrid untuk memperkuat Juventus musim depan.

Meulensteen percaya bahwa Ronaldo bisa mencapai levelnya saat ini berkat kehadiran Lionel Messi. "Dia [Ronaldo] pindah karena ingin terus bermain di level tertinggi," ujar Meulensteen kepada Gazzetta Dello Sports. 


Masih Dua Terbaik

Masih Dua Terbaik

Meulensteen menilai bahwa baik Messi dan Ronaldo masih akan menjadi dua pemain terbaik di dunia untuk beberapa tahun ke depan.

"Musim lalu kita semua dibuat terkagum-kagum dengan Mohamed Salah yang bermain begitu luar biasa di Liverpool." PT BESTPROFIT

"Akan tetapi Cristiano dan Messi sudah bermain di level tertinggi itu selama bertahun-tahun belakangan dan mereka masih bisa melanjutkan itu."

Motivasi Positif

Motivasi Positif

Meulensteen juga percaya bahwa persaingan antara Messi dan Ronaldo itu yang memacu Ronaldo untuk menjadi lebih baik lagi.

"Ada kalanya ketika Messi benar-benar tampil luar biasa dalam satu musim dan mendominasi liga."

"Ronaldo tidak menyerah dengan kondisi itu. Ketimbang tertunduk lesu, ia lebih termotivasi untuk mencetak gol lebih banyak di musim berikutnya dan dia memiliki mentalitas juara yang sangat baik." tandas mantan assiten Sir Alex Ferguson tersebut. BEST PROFIT

Kepindahan Mahal

Kepindahan Mahal

Meski sudah berusia 33 tahun, Ronaldo tetap dihargai mahal oleh Juventus. Ia kabarnya dibeli seharga 100 juta pounds dari Real Madrid.

Sumber: bola.net

No comments:

Post a Comment