Friday, July 13, 2018

SMF gandeng sekuritas perbanyak investor EBA segmen ritel


BESTPROFITPT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF dalam waktu dekat bakal menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan sekuritas. Aksi itu dilakukan untuk memperkuat penetrasi bisnis perusahaan di segmen ritel.

"Kami akan bekerja sama dengan beberapa perusahaan sekuritas di bursa efek, yang mempunyai ritel base investor cukup besar," ungkap Direktur PT SMF, Trisnadi Yulrisman, di Kantor SMF, Jakarta, Jumat (13/7).
Meskipun demikian, dia enggan menyampaikan perusahaan mana saja yang bakal digandeng SMF. Yang pasti, dalam beberapa waktu ke depan kerja sama tersebut bakal diluncurkan. PT BESTPROFIT
"Kapan tanggal mainnya, tunggu saja. Dalam waktu dekat akan kita luncurkan kerjasamanya. Beberapa minggu ke depan akan kita luncurkan," kata dia.
Trisnadi mengatakan, perseroan berharap aksi ini akan lebih memperluas penetrasi pasar dan penjualan produk efek beragun aset (EBA).
"Selama ini EBA-SP (Efek Berangun Aset berbentuk Surat Partisipasi) kebanyakan dimiliki investor-investor institusi. Secara langsung investor-investor individu yang berinvestasi di EBA itu minim sekali," jelasnya. BEST PROFIT
"Sehingga harapannya produk EBA ini lebih cepat diserap dan aktivitas transaksi perdagangan kebetulan cukup liquid ya," tandasnya.
Sumber: merdeka.com

No comments:

Post a Comment